Jumat, 23 Januari 2009

"SMA + N. 17,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,"

ok guys,,,
welcome back.........
mav y lupa posting lagi, banyak urusan sech (cieleh, orang penting apa???)

ok berhubung gw sekarang udah mau UAN (Ujian Amat Nusahkan), gw kira ni posting terakhir gw ampe gw selese UN nanti (yahhhhhhhhhhhhhhh)...
tapi sekarang gw mau cerita dlu...

ry ni, kelas gw didatengin oleh ka2k dari SMA+N.17,,,,
ceritanya sech mau promosiin skul.ny..
dtgnya sech keren abiz,,,
pake jas, sepatu pantofel, dasi warna merah, eh yang gak enak tu muka.ny, pada asem2 semua....
hha, (mav bagi ka2k yang merasa)...
setelah masuk, mereka semua cerita panjang lebar mengenai tu skul...
omongan.ny sech udah kayak sales yang lagi jualan barang...
panjanggggggggggggggggggggg bangetz...

setelah selesai menjelaskan, mereka buka sesi tanya jawab...
kami sekelas pun mulai bertanya satu per satu...
ada yang nanya "makan.ny apaan ja kak???"
ada juga "tidur.ny make apa kak??" (yah dmn mn, tdr itu pake kasur, masak pake kursi)
abiz kita nanya, mereka langsung jawab pertanyaan kita..

setelah mendengar jawaban dari mereka, gw pun semakin tertarik masuk ke sma 17,
gw tau sech kalo biaya.ny mahal, tapi keinginan gw untuk masuk sana pun kuat, gw bertekad mau bahagiain ortu gw, seperti kayak kakak gw yang telah berhasil buat ortu gw bangga..
maka dari itu, mngkin ni posting gw yang terakhir ampe gw selesai UN, coz gw kagak bisa online lagi, gw mau fokus belajar...

ok guys,,
see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar