Minggu, 01 Februari 2009

"Les Lagi.... Les Lagi"

UN tinggal 68 hari chuy...
jadi utk t gw ikut les....
dan gw memilih "TEKNOS" *lagi*
knp gw bilang lagi? y karena gw udah pernah les dsn wktu kelas 6 sd..
skrang gw kls 3 smp..
berarti gw ikut les cuma untuk UN ja....
haduh.....

knp sich setiap mw UN, gw mesti les????
t lah skrng yang msh pusing mikirin.ny....
napa mesti les...
gak belajar ja dirumah...

alasan.ny ada 2
pertama...
menurut ortu gw, gw ni paling gak bisa namanya belajar serius dirumah.....
pikirannya nonton, denger radio, n smsan...
gw jga gak bisa nanya kalo dirumah..
ka2k gw udah merantau dan sekolah nun jauh dsn....
kalo gw kesusahan, gw nanya ma sapa dunkz...
ma ortu gw...
gak bisa diharapkan....
gw uda pernah nyoba nanya ma ortu gw, eh dya malah bilang begini :

gw : "yah soal ni cag mano caronyo?"
ayah gw : "soal apo?"
gw : "matematika.."
ayah gw : "apo? matematika? tidakkkkkkkkkkkkkkkkk (maaf yang ni terlalu dilebihkan)"
gw :"ngapo yah?"
ayah gw : "kalo matematika, jgn harapkan samo ayah, samo ka2k kw be.."
gw :"emmmmmmm, mas farid dmn, aq dmn."

t kalo bokap gw...
lain lagi dgn nyokap gw....

gw :" bu, ni cag mano jalannyo?"
ibu gw :" soal apo?"
gw :" fisika..."
ibu gw :" jgn mengandalkan ibu, fisika, dapet kecik"
gw :"emmmmmmmmmm"

kedua...
kalo di les t biasanya da bocoran2 soal utk UN....
seperti halnya tahun2 kmarin, mereka banyak dapet bocoran soal dari tempat les..
makanya t gw ikut les.....
hhe...
(org licik)

GAMBATTE KUDASAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar