Rabu, 04 Februari 2009

"Iklan Aqua"

hy guys...
gw mau cerita tentang satu iklan yang paling gw seneng...
"AQUA"
itu lah judul.ny.......
mengapa gw suka banget ma tu iklan????
jawabannya simpel ja....
1. karena tu iklan lucu bangetz....
sumpah lucu abiz....
kalo setiap tu iklan diputer di tipi....
gw pasti langsung ketawa terbahak-bahak... ampe2 nyokap gw ja heran, kenapa anak.ny ketawa gara2 anak kecil berumur 10 tahun..

ni penggalan omongan tu anak saat di iklan..
"sekarang sumber air sudekat, beta sonde pernah terlambat lagi...
lebih mudah bantu mamak ambil air untuk mandi adik....
karena mudah ambil air, katong bisa hidup sehat...
bapak ikut urus dong bapak desa...
kalo seandainya aaaaaaa air macet aaaaaaa kami membetulkan pipa-pipa...
ya kami bentuk panitia 10 orang..."

y itulah penggalan.ny....
kalo menurut anda lucu..
silahkan ketawalah....
kalo enggak, mank urat ketawa anda uda putus...
hha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar