Jumat, 06 Maret 2009

"Akhirnya KambingJantan nongol"

buat kalian semua yang ngakunya radith fans club..
kudu wajib nonton pelemnya kambing...
keren abis..
tu pelem kalo masuk oscar gue yakin banget menang..
pemainnya aja Kambing, pasti baru pertama kali di dunia..

siang tadi, gue, yoga A.K.A temond, dian (katro wardoyo), and seseorang yang paling berharga buat gue yaitu rara rencananya mau pegi untuk nonton tu pelem.. kami janjian dirumahnya dian (katro wardoyo), pulang sekolah kita semua langsung menuju rumah dian (katro wardoyo) untuk prepare (apa tu prepare? makanya kalo kagak ngerti bahasa inggris, kagak usah pake bahasa inggris segala) pergi ke bioskop... tapi ada satu makhluk yang membuat perjalanan menjadi telat, itulah yoga A.K.A temond,, lelet (bukan lele) banget tu tuyul... waktu gue jemput yoga A.K.A temond kerumahnya, eh dia belum siap, hanya make boxer, make kaos kaki, make kaos kutang aja.. masya allah...

setelah semuanya berkumpul, kita lekas sembuh (lho?? maksudnya lekas pergi) ke bioskop.. kita sich rencananya mau ke PIM 21, jadi kami semua meluncur menggunakan motor kami.. yoga A.K.A temond make motor VegaR birunya dengan gagah, eh gue make motor force one yang udah lama (atau kita sebut motor foging, karena motor itu selalu mengeluarkan kentut *baca asap* dimana-mana)..
ok, setelah sampe di PIM 21, kami langsung turun dan langsung enuju ke PIM 21.. ternyata eh ternyata, pelemnya belom ada di PIM (Fu*k), pelem lo ni bang lom nongol..

akhirnya kami memutusksn untuk nonton pelem KambingJantan di IP 21,, (kalo bang mutun baca ni posting, lihatlah bang, betapa susahnya kami untuk menonton pelem.mu,..
aetelah sampe di IP, kami langsung beli tiket dan dapet jam 1/2 2... wawwwwwwww, perginya jam 12, dapetnya jam 1/2 2... yah gak papa lah... demi pelem ni...

setelah itu, mbak" dari speaker itu langsung manggil kita untuk masuk dari studio 2.. kami pun langsung masuk dan mencari tempat duduk yang paling PW....

*mulai nonton*

setelah selesai, gua menyadari kalo liur gue udah lebih dari 5 ember (nggak ding).. pokoknya pelem ni membuat banyak inspirasi buat gue...
kalo kalian semua belom nonton ni pelem n gak tau jadwal, ni gue kasih jadwalnya buka disini yach...

http://www.21cineplex.com/nowplaying.htm?city_id=50

selamat menonton yach...
jangan lupa bawa embernya...
huhahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar