Sabtu, 07 Maret 2009

"Lulus PSB???? Kagak.."

arggghhhhhhhhhh tidakkkkk..
kenyataan asem *lho? bukannya pahit?*... gue gak masuk SMA 6...
padahal paling gue harepin..
eh kagak masuk..
ampuuuuuuunnnnnnnnnnnn....

tepat tanggal 4 maret 2009.. pengumuman hasil PSB SMA 6 pun diumumkan..
hati menjadi gak keruan, jantung gue dgn hati gue pun sempet berkelahi dan menyebabkan jantung gue kalah 3 ronde akibat oukulan uppercutnya hati.. *lho napa gak nyambugn ni*.. jantung ni udah berdetak 5000kali/detik.. (waw,,,lebay)....

mank pengumumannya sich baru diumumin jam 10 nanti, tapi perasaan gemetar muncul setiap saat.. temen gue aja bilang
gue :"ngapo kw nuril? muko kw cag BU (baca:nahan boker) tu?"
nuril :"aq nag boker terus rasonyo ninggui penumuman ni"
gue :(tertawa dengan biadabnya)

akhirnya jam 10.00 teng bel bunyi, satu kelas itu hampir semuanya bawa hape, yah pngn liat pengumumannya dari hape ja biar simpel...
waktu ketemu nama-nama yang lulus, temen gue langsung nyebutinnya..
wadawwwwwwwwwwwww.....
jantung gue udah makin gak keruan, hati gue juga udah nguap sampe2 keluar asep dari lobang hidung gue (nggak ding)...

ternyata sodara-sodara..
kenyataan yang asem...
NAMA GUE KAGAK ADA......
arrgggggggghhhhh....
pertamanya gue sempet gak percaya, tapi setelah diperiksa lagi, tenyata memang beber, NAMA GUE KAGAK ADA.....
tamatlah riwayat gue...
jantung gue udah masuk rumah sakit gara2 berkelahi dgn hati gue...
gue udah rela nahan kentut temen gue yang dari tadi nahan bokernya..
kagak taunya,,,
GAK LULUS....

yah mau gimana lagi..
nasi udah menjadi dubur *eh, bubur*.... telor pun udah menjadi ayam *apa hubungannya*..
gue gak lulus, tapi gue masih harus semangat untuk masuk SMA 3...
caiio...

gambatte kudasai..


eh untuk info aja..
untuk kalian semua yang nyariin lagu OST KambingJantan, ni gue kasih alamatnya..

www.myspace.com/ostkambingjantan

awas jangan nyasar yah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar