Rabu, 06 Mei 2009

"Bebas UN = Deg2.an"

akhirnya.....
penantian/pertempuran gw selama 4 hari selesai...
berkutat selama 4 hari dengan kertas LJK, pensil 2b, penghapus, dan pengawas yang banyak lucunya...
mulai dari pengawasnya yang banyak mirip artis...
mirip jengkellin.ny "new prime time"
menor banget dandanan.nya..

tapi semua kepenatan itu berhasil gue jalanin dan selesai hari senin kemaren...
tapi memank, yang namanya UN tu susah bangetz guys..
soal2.nya rasanya tu kayak mau bunuh secra halus gitu..
menyerang saraf otak, membuat saraf memerintahkan tgn tuk ngambil pisau trus bacok diri lho sendiri...*gak gitu2 amat ah*...

tapi dari seluruh mata pelajaran yg di Uji kan, yang paling susah tu wktu US.nya choy.. aph lagi yg nm.nya SENI BUDAYA.....
ampun deh... soal itu dari nomor 1 ampe 50 gue KAGAK NGERTI SEMUA....
soal itu yg gue bilang bisa bikin mau kebunuh pelan2..
mampus deh ketemu tuh soal lagi...

walupun *yak, setelah gue nulis 'tapi' 2 paragraf terus* sudah selesai UN n US gue, gue masih tetep deg2.an cuii..
yah bagai makmana... ujiannya tgl 27 april, pengumuman lulusnya minggu ke3 bulan Juni.. gimana gue gak deg2an nungguin pengumuman tu ampe satu bulan...

yah, bagaimana juga gue tetep seneng karena UN gue lancar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar